“Arsitektur berarti menciptakan ruang dengan cara yang benar-benar direncanakan dan dipikirkan. Pembaharuan arsitektur yang terus menerus sebenarnya berakar dari pengubahan konsep-konsep ruang, yang sejalan dengan perkembangan budaya, problematika sosial dan ilmu pengetahuan.”

(Louis I Kahn,1957)

“…arsitektur tidak hanya bisa dinikmati dengan melihat, melainkan dapat dirasakan dengan seluruh indera yang dimiliki manusia, terutama pada kemampuan menyentuh dengan seluruh tubuh (haptic sense).”

(Body, Memory and Architecture-Charles Moore dan Kent C. Bloomer)

Penciptaan ruang dengan cara yang benar-benar direncanakan, dipikirkan serta berkonsep menjadi ciri kami. 19desain akan memberikan bantuan jasa konsultasi dan desain arsitektur. Kami akan memberikan solusi bagi sebuah karya arsitektur dan interior yang berciri khas, memecahkan problematika yang dihadapi berdasarkan kaidah-kaidah etika dan estetika.

19desain menggabungkan ide, kreatifitas dan konsep yang dimiliki dengan keinginan dari pemilik (owner). Desain yang dihasilkan adalah desain yang berkarakter, memberikan sebuah pengalaman inderawi baru dan dapat dipertanggungjawabkan (responsible).

19desain membantu menerjemahkan keinginan serta pemikiran pemilik (owner) yang dipadu dengan ide dan konsep yang kami miliki. Hal ini diwujudkan dengan memberikan tampilan desain secara lebih nyata melalui gambar 3 dimensi (3 D), membantu pemilik dengan mengkalkulasi kebutuhannya (pembuatan RAB), penyusunan jadual pengerjaan (scheduling), pengawasan berkala dan saran (masukan) selama proses pengerjaan.

One response »

  1. arief says:

    sembilan belas macam batu andesit

    Terima kasih atas kunjungan dan apresiasinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s